Liburan Gong Yoo di Lombok
in

Jalan-Jalan yuk ke Beberapa Destinasi Wisata Indonesia yang Pernah Dikunjungi Korean Star !

Korean Star Goes to Indonesia

Kedahsyatan Hallyu Wave memang sudah tak bisa dibantahkan lagi. Siapa sih diantara kita yang ngga kenal deretan artis Korea ternama seperti Song Hye Kyo dan Song Jong Ki, Song-Song Couple yang disatukan oleh drama populer “Descendants of the Sun” atau si tampan Lee Min Ho yang mulai dikenal publik lewat penampilan nyentriknya di “Boys Before Flowers” ? Serial drama yang hadir dari negeri ginseng memang mampu mempesona kita semua dengan alur cerita antimainstream, anti stripping ratusan episode, dan mengangkat nilai-nilai sosial serta budaya dari Negaranya. Tak hanya drama, boy/girl band Korea pun turut menjadi primadona teruntuk jutaan muda-mudi Indonesia, sebutlah Blackpink yang belakangan memikat kita dengan single “Ddu-Du-Ddu-Du”, atau girlband lain seperti Twice, serta boyband BTS, Seventeen dan banyak lainnya.

Ngomongin soal Korea beserta Korean Starnya, pasti banyak diantara kita yang mengidam-idamkan menikmati trip ke negara ini. Tapi tau gak sih, ternyata banyak juga lo diantara Korean Star yang justru menjadikan beberapa tempat wisata di Indonesia sebagai destinasi liburannya, Yap! Keindahan alam Indonesia memang cukup terkenal dikalangan masyarakat Korea, tak terkecuali para selebritisnya. Bahkan kalo kalian inget, di tahun 2014, Pulau Dewata pernah digunakan sebagai setting Drakor dengan judul “Memories of Bali” yang diperankan oleh Jo In Sung dan Ha Ji Won. Belum redup popularitasnya, kabarnya drama ini akan diremake di tahun 2018 ini, WOW !

Kehangatan zamrud khatulistiwa, negara tropis dengan keanekaragaman hayati, serta letak geografisnya yang strategis membuat tiap wilayah di kepulauan Indonesia memiliki keindahan alam yang khas. Trus, wisata-wisata mana aja sih yang berhasil memikat para Korean Star untuk menikmati liburannya?

Bulan Madu Rain dan Kim Tae Hee di Bali dan Sumbawa

Rain dan Kim Tae Hee
Rain dan Kim Tae Hee

Pasangan selebritis yang disebut-sebut sebagai pasangan terkaya di Korea ini melangsungkan bulan madu seusai pernikahan mereka pada awal 2017 silam. Rain dan Tae Hee memilih Bali dan Sumbawa sebagai destinasi honeymoonya.

Honeymoon Rain dan Kim Tae Hee ke Sumbawa
Honeymoon Rain dan Kim Tae Hee ke Sumbawa

Aktivitas privat dari keduanya membuat netizen tak banyak mengetahui destinasi mana saja yang dikunjungi Rain dan Tae Hee. Pihak Section TV memberikan informasi bahwa bulan madu singkat Rain dan Tae Hee mereka habiskan untuk menginap di hotel mewah dan melakukan aktifitas seperti diving dan snorkeling untuk menikmati keindahan alam bawah laut Sumbawa.

Keindahan Alam Bawan Laut Sumbawa
Keindahan Alam Bawan Laut Sumbawa

Ahjussi Goblin Pergi ke Lombok

Liburan Gong Yoo di Lombok
Liburan Gong Yoo di Lombok

Usai dengan projek drama Guardian: The Lonely and Great God yang kembali melambungkan namanya, Gong Yoo sang pemeran Goblin menghabiskan liburannya untuk mengunjungi Lombok pada 2017 kemarin.

Keindahan Alam Lombok
Keindahan Alam Lombok

Saat di Lombok, diketahui Gong Yoo menghabiskan malam dengan menginap di Katamaran Resort, sebuah resort mewah dengan tarif menginap per malam 2,8 juta rupiah! Namun, seperti layaknya selebritis Korea pada umumnya yang cenderung mengusung konsep liburan privat, sampai saat ini belum ada satupun foto liburan Gong Yoo di Lombok yang mencuat di dunia maya.

Misi Besar Lee Kwang So di Pantai Timang, Gunungkidul, Jogja

Lee Kwang Soo di Pantai Timang
Lee Kwang Soo di Pantai Timang

Ternyata ngga cuma Bali ataupun Lombok yang sukses memikat para selebritis Korea, salah satu pantai di daerah Gunungkidul, YK ternyata tak luput dari bidikan Lee Kwang So bersama rekannya Jeon So Min melalui acara realitas Running Man untuk melakukan misi besar menyeberangi Pantai Timang yang dikenal memiliki ombak yang cukup besar menggunakan gondola!

Pantai Timang
Pantai Timang

Liburan Si Cantik Kim Ji Won Ke Bali

Kim Ji Won
Kim Ji Won https://www.instagram.com/p/BXZvZQInfTY/?taken-by=geewonii

Nampaknya Bali memang memiliki popularitas yang cukup tinggi dikalangan selebritis Korea, salah satunya bagi si cantik Kim Ji Won, pemeran dokter tentara pada drama populer “Descendants of the Sun”. Kim Ji Won mengunggah foto momen liburannya di Pantai Candidasa, Karangasem, Bali. Kelebihan yang dimiliki Pantai Candidasa adalah keaslian alamnya serta namanya yang belum sepopuler pantai lainnya di Bali sehingga menjadikan suasana yang cukup sepi.

Liburan Kim Ji Won ke Bali
Liburan Kim Ji Won ke Bali  https://www.instagram.com/p/BW4cDejHW1L/?taken-by=geewonii

Nah gimana guys, pariwisata Indonesia ternyata ngga kalah populernya dari beberapa destinasi wisata negeri ginseng kan? Buat kalian yang tertarik dan ingin melakukan trip serupa dengan para selebritis Korea di atas bisa mengunjungi grahatour.com untuk mendapatkan kualitas terbaik dan pengalaman tak terlupakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *