Food and Beverage
in ,

Referensi Tempat Nongkrong yang Cozy di Jogja, Instagramable banget !

Tempat Nongkrong di Jogja

Jogja, memang ngga cuma terkenal dengan kekayaan warisan budaya. Merdu suara seniman jalanan, kemegahan bangunan bersejarah, kekayaan alam, serta kelezatan kuliner khas membuat Kota satu ini pantas dijuluki “Kota Serba Ada”. Seolah tak punya batasan usia, siapapun tak peduli tua ataupun muda akan senantiasa terpikat oleh Jogja.

Ngomong-ngomong soal selera anak muda, jangan dikira Kota Istimewa ini hanya identik dengan batik, budaya, dan sejarah. Nyatanya, justru banyak bermunculan tempat-tempat nongkrong super cozy, yang mengusung konsep instagramable dan kekinian ! Tempat nongkrong ini ga cuma asyik buat malem mingguan bersama gebetan, pacar, ataupun sahabat, tapi juga bisa bikin jumlah like post di Instagram bertambah! Loh, kok bisa? Silahkan coba mengunjungi beberapa rekomendasi cafe di bawah ini, dan berfotolah di spot favoritnya!

Roaster and Bear: Nongkrong bareng Giant Bear

Konsep Unik Roaster and Bear
Konsep Unik Roaster and Bear https://www.instagram.com/p/BekAwHvBafy/?taken-by=roasterandbear

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Keunikan restoran yang berlokasi di Jl. P. Mangkubumi No. 52, Gowongan, Jetis ini terletak pada konsep baru yang diusungnya dengan menampilkan boneka beruang sebagai dekorasi ruangan. Tak hanya unik, beruang-beruang lucu ini bisa kita gunakan sebagai properti terbaik untuk foto berdampingan. Menggunakan interior dengan dominan warna putih, boneka beruang yang lucu, serta plating makanan yang cantik, menjadikan restoran yang berlokasi berdekatan dengan Tugu Jogja ini merupakan rekomendasi terbaik untuk menghabiskan waktu berkumpul bersama orang-orang terkasih.

Sandwich di Roaster and Bear
Sandwich di Roaster and Bear https://www.instagram.com/p/BlKRopWgdcM/?taken-by=roasterandbear

Terdapat beberapa menu yang bisa kita nikmati disini, mulai dari sandwich, salad, pasta, minuman coffee, maupun non-coffee. Untuk harga, makanan ringan dan minuman bisa kita nikmati mulai dengan harga 12-50 K, sementara untuk grilled stick berkisar antara 200-400 K.

Beragam Minuman yang Disediakan di Roaster and Bear
Beragam Makanan dan Minuman di Roaster and Bear https://www.instagram.com/p/BkH53j8HEpd/?taken-by=roasterandbear

NOX Coffee Boutique: Ada Mini Spanyol di Jogja

Suasana NOX Coffee
Suasana NOX Coffee https://www.instagram.com/p/Bb0viEcHQeo/?taken-by=noxcoffee

Berlokasi di Jl. Kaliurang Km. 5, NOX Coffee Boutique mengusung konsep ala Spanyol dan Latin. Suasana urban dengan tampilan premium menjadi ciri khas dari kafe ini. Terdapat kaca-kaca yang mendominasi sekat ruangan, pilihan warna yang dominan hitam, serta lighting kekuningan.

Beragam Varian Minuman NOX Coffee
Beragam Varian Minuman NOX Coffee https://www.instagram.com/p/BgnU93OnFkU/?taken-by=noxcoffee

Beberapa menu yang disajikan adalah Ice Cream, Tuna Salad, Spagheti, serta berbagai pilihan kopi seperti Coffee Cubano, Coffee Zorro, Coffee Lungo, Curtado, Coffee Con Leche, Coffee Bombon, Coffe Tropical, dan Single Origins. Untuk menu non kafein, disediakan pilihan minuman seperti lychee tea dan peach tea.

Varian Spaghetti NOX Coffee Boutique
Varian Pasta NOX Coffee Boutique https://www.instagram.com/p/Bc4CyvaH597/?taken-by=noxcoffee

Untuk harga, range minuman disini berkisar antara 25-100 K, sedangkan untuk makanan antara 30-115 K.

Epic Coffee : Bikin Acara Ngopi jadi Lebih Epik

Ngopi Epik di Epic Coffee
Ngopi Epik di Epic Coffee https://www.instagram.com/p/BSA_gYsDBUO/?taken-by=epic_coffee

Mengunjungi Epic coffee memberikan kita pengalaman ngopi yang berbeda. Tak hanya rasa makanan dan minumannya yang juwara, tempatnya yang instagramable bikin kita betah berlama-lama disini. Menggunakan bangunan yang tampak seperti gudang (ware house) coffee shop ini disulap menjadi tempat tongkrongan mewah.

Aneka Kopi di Epic Coffee
Aneka Kopi di Epic Coffee https://www.instagram.com/epic_coffee/

Kafe yang berlokasi di Jl. Palagan Tentara Pelajar No. 29 ini memasang tarif untuk kopi mulai dari 30-35 K, main course mulai dari 40-160 K, dan light meal dari 32-85K.

Dessert dan Appetizer di Epic Coffee
Dessert dan Appetizer di Epic Coffee https://www.instagram.com/p/BSDP9L8jvbp/?taken-by=epic_coffee

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *